Senin, 23 Februari 2009

SesUaTu DiBAliK wAjaH

Sudah puas belum memandangi wajahnya dari dahi hingga kelopak mata??????????jangan keburum puas dulu ......
wajah manis siDia masih bisa kamu selidiki lagi untuk mengenal karakternya.Melihatnya sambil senyum senyum juga nggak papa kok sekali sekali bikin Dia GR pasti seru Hehehe....................
MATA
oriental Kecil : Meski ini memang faktor keturunan,tapi kamu masih bisa mengetahui kedalaman hatinya lewat mata kecilnya.Kalau membentuk garis sipit,tandanya dia orang cermat.Memang dia penuh perhitungan tapi untuk orang yang dicintainya hitung hitungannya jadi buruk.

Sedang :Kebanyakan orang indonesia bermata lebar lihat pandangan matanya kalau mau tahu karakternya.Mereka yang punya pandangan tajam biasanya paling anti menyia nyiakan cewek.Kalau yang pandangannya teduh,Dia tipe sabar.NNah hati hati kalau yang pandangannya sering ngelantur.DDDia lagi mikirin yang lain alias tipe cowok yang gak setia.

Lebar Berbinar:Biasanya cowok pemilik mata ini orangnya humoris.Dia paling suka nonton film komedi.Imbasnya dia palig susah kalau diajak ngobrol serius.Jadi kamu jangan ngambekan yaw kalau Dia nggak bisa bermanis mulut.

BIBIR
Tebal : Pernah melihatnya memberi uang pada pengemis atau ikut kegiatan sosial?????????Jangan hera,sebab cowok berbibir tebal biasanya murah hati.Kelemahannya kalau ngobrol suka membicarakan diri sendiri.Boleh tuch sekali kali ditegur!!!!!!!!!!!

Tipis : Kalau bibirnya tipis ini menunjukkan kepribadiannya yang halus.Meski kelihatannya dia ketawa dan oke oke aja,kadang dia merasa tersinggung dalam hati.Susahnya kalau dia marah nggak mau terbuka.Protesnya ditunjukin dengan diam.

Bibir Atas Tipis Bibir Bawah Tebal Atau Sebalikkny:
Orangnya super cerewet.Suka bicara tentang apa saja.Jalan bareng dia nggak bakal kehabisan topik kamu kalau diajak bicara jangan diam seperti patung.Dia sebel seperti itu .Meski suka bicara,Dia pendengar yangbaik saat dicurhatin.

HIDUNG
Kecil : Upsss,konon cowok berhidung kecil itu tidak bisa diandalkan lantaran dia PLIN PLAN.Kalau bikin janji sama dia pastikan dulu secara pasti jangan dadakan.Dia mudah lupa.Tapi untuk melindungi cewek DIa nomor 1 lhooooo!!!!!!!!

Besar : Hidung besarnya jangan kamu olok olok seperti badut.Justru kebalikkannyahidung Be-sar menandakan dia adalah cowok yang penuh inisiatif,Mantap serta memiliki karakter yanjg kuat.DDDDuuuuuhhhh......jadi bikin bangga dech sama dia.

Pesek: Biasanya pesek kebanyakan cowok ini orangnya tena.Temannya ada dimana mana karena dia cowok yang ramah sangat percaya diri dan penberani.HHhmmmmm meskipun gitu orangnya perka terhadap sesama.Nggak heran kalau banyak yang sayang sama dia.

Mancung: Satu halyang bisa kamu banggain kalau cowokmu berhidung mancung adalah karakternya yang jujur.Sebisa mungkin dia nggak mau biohong sama siapapu.Cuma imbasnya dia agak spicy kalau bicara.Dia juga narsis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar